Wednesday, March 18, 2009

Lupakan Gosip Video Mesum, Dea Imut Kembali ke Bangku Sekolah

Lupakan Gosip Video Mesum Dea Imut Kembali ke Bangku Sekolah mantan artis cilik yang kini beranjak remaja Dea Imut tak ingin terlalu lama bersedih paska heboh video mesum yang disebut-sebut mirip wajahnya. Apalagi, Dea yakin memang tidak pernah melakukan perbuatan memalukan seperti yang tersebar di internet tersebut.


Belum lama ini, krosceknews.com mengikuti aktifitas Dea di sekolahnya dibilangan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Dea yang masih duduk dibangku kelas tiga sebuah sekolah menegah itu tampak menikmati hari-harinya. Seperti murid yang lain, Dea bisa mengikuti pelajaran dan bermaian dengan teman-teman seusianya.



"Ya aku bisa belajar sama seperti teman-teman yang lain. Gak ada masalah teman-teman juga baik-baik sama aku," ujar Dea.


Selain bisa mengikuti kegiatan belajar di kelasnya dengan baik Dea juga bisa bergaul dengan teman-teman-nya seperti biasa. Tentu saja, apa yang dilakukan Dea tadi patut ditiru. Meski dapat cobaan tapi ia tak mau larut dalam kesedihan. "Aku berharap masyarakat tidak memiliki pandangan buruk terhadap-ku. Sudah pasti semua itu fitnah semata. Aku minta pelaku dari penyebaran video tak senonoh itu bisa cepat ditangkap," ujar pemilik nama lengkap Dea Annisa ini.


[Dhea Imut Digosipkan Oral Seks]

No comments:

Post a Comment

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman